0 Ronaldo Sebut United Sebagai Masa Lalunya


Ronaldo Sebut United Sebagai Masa Lalunya - Pada bursa transfer Judi Online musim panas lalu sempat berhembus kabar bahwa sang megabintang Real madrid, Cristiano Ronaldo akan kembali ke mantan klubnya, Manchester United. Namun kabar tersebut sepertinya hanya harapan palsu bagi fans Setan Merah, setelah sang pemain memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu. Seperti diketahui, kendati kontraknya bersama Real Madrid masih tersisa dua tahun lagi, namun pihak klub sendiri managjukan kontrak hingga 2018 mendatang.


Dalam perjanjikan baru Poker Online tersebut tertulis bahwa Ronaldo akan diberikan bayaran sebesar 17 juta euro per musim. Praktis, nilai tersebut mengguli gaji pemain terbaik dunia, Lionel Messi yang berpenghasilan 16 juta euro per musim. Masih mendapatkan kesempatan bermain dengan salah satu klub terbaik dunia, Ronaldo memberikan komentarnya. “Saya bahagia masih diberikan kesempatan bermain bersama klub terbaik dunia. Saya tidak sabar ingin merasakan lebih banyak gelar bersama Madrid hingga lima tahun ke depan,” ujar pria berkebangsaan Portugal tersebut.

Terkait spekulasi yang menyebutkan bahwa dirinya akan kembali ke Manchester United, Ronaldo menilai United adalah masa lalunya. “Anda bisa melihat saya berada di Manchester United selama enam tahun. Masa yang hebat dan sulit saya lupakan. Namun itu adalah masa lalu saya,” tegasnya. “Sekarang saya berada di Madrid. Ini lah rumah saya dan keluarga saya juga ada di sini,” tutup pria berpostur 186 cm ini.
 

Jadwal Bola | Prediksi Bola Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates