0 Liverpool Serius Buru Willian

Liverpool Serius Buru Willian - Pemain sayap kanan Judi Online Anzhi Makhachakala, Wilian Boerges da Silva masuk dalam daftar buruan dua klub raksasa Premier League, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Akan tetapi, kabarnya The Reds lah yang berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemin berkebangsaan Brasil tersebut. Seperti yang telah dikutip oleh The Telegraph, Senin (19/08/2013), The Reds terus mengadakan pendekatan mengenai proses transfer pemain berusia 25 tahun tersebut. Mantan pemain Shaktar Donetsk tersebut ditafsir berbandrol 25 juta pounds.

Sebelumnya Willian sendiri juga menjadi target buruan raksasa Premier League yag lain, Manchester United, akan tetapi entah mengapa United menyatakan mundur dalam upaya memburu Willian. Alhasil Liverpool dan juga Tottnham yang saat ini berjuang memperebutkan tanda tangan Willian. Spurs sejatinya telah lama mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan Willian. Pencari bakat Spurs, Daniel Levy bahkan telah melakukan pendekatan saat Willian masih bersama Shaktar Donetsk.
Tak hanya itu, levy pun kabarnya telah terbang ke Ukraina demi meyakinkan pihak klub dan sang pemain Poker Online sendiri. Kendari pada akhirnya, Willian ternyata lebih memilih untuk membela klub asal Rusia, Anzhi Makhachakala. Kini Suprs kembali melakukan pendekatan kepada pemain yang sukses menciptakan satu gol dalam 11 kali penampilannya bersama Anzhi itu. Sang pemain sendiri kabarnya sudah tidak sabar untuk merasakan ketatnya persaingan di Premier League, kompetisi yang dianggapnya salah satu yang terbaik di dunia.
 

Jadwal Bola | Prediksi Bola Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates